h1

Bad Love Gagal Membawa Kwon Sang Woo Kembali

Juni 27, 2008

kwonsangwoo_badlove.jpg

Setelah digembar-gemborkan akan menjadi kuda hitam dalam gempuran drama berskala besar seperti Yi San dan King and I, drama Bad Love terpaksa menelan pil pahit. Bahkan serial yang disebut-sebut mampu membawa kembali kejayaan Kwon Sang Woo, tidak terbukti. Rating serial yang bergenre melodrama itu tak pernah menembus angka 10 persen.

Mengapa publik Korea tidak terkesan? Pertama, meski disebut sebagai melodrama generasi baru, pemirsa sudah tidak bisa menerima lagi tokoh utamanya yang mengalami kesengsaraan yang bertubi-tubi. Meski genre ini sempat booming di awal 2000-an lewat serial Winter Sonata dan Endless Love, gagalnya Summer Scent dan Spring Waltz ikut membuktikan penonton jenuh dengan adegan sedih terus-terusan.

Pemirsa juga bosan disuguhi adegan di mana tokoh utama menderita penyakit mematikan yang akan meninggal di akhir serial. Tambahan lagi penonton kurang simpati dengan tema perselingkuhan kedua tokoh utama.

Kedua, plot Bad Love tidak berkembang dan para pemainnya tak mampu mengungkap emosi dengan baik. Kisah tragis antara empat pria dan satu wanita ini terlalu ruwet dan sering bergantung pada unsur kebetulan. Sehingga pemirsa sulit memfokuskan diri pada jalan cerita, karena plot sudah tidak realis lagi. Meski Kwon – yang bermain apik dalam Stairway to Heaven – dan Lee Yo Won cukup bagus berakting dalam serial ini, tetapi ini saja tidak cukup bagi pemirsa.

dari : myfilmblogs.com/sinemakorea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: