h1

Fahrenheit Geser Posisi F4 Sebagai Dubes Taiwan

Agustus 9, 2008

lautanindonesia.com, Taiwan – Perputaran generasi yang begitu cepat membuat idola terus berganti, itulah resiko berkecimpung di dunia hiburan. Pelan tapi pasti, grup sekelas F4 sekalipun juga merasakan hal tersebut.

Setelah dikontrak dengan nilai tinggi oleh pemerintah Taiwan, kabar terakhir menyebutkan posisi grup yang melejit lewat Meteor Garden itu bakal dilengserkan. Gosipnya, pengganti mereka adalah sang yunior Fahrenheit.

Seperti yang diketahui, kontrak antara F4 (yang juga dikenal sebagai JVKV) dengan pemerintah Taiwan sendiri telah berakhir di akhir Juni 2008 silam. Konon, pihak Taiwan berniat untuk mengubah citra sekaligus melirik wisatawan dalam rentang usia yang lebih muda.

Sebagai pilihan, nama Fahrenheit berada di urutan teratas. Selain popularitas grup yang dibentuk tahun 2005 itu masih tinggi, ada satu faktor lain yang tidak kalah penting : mengumpulkan Wu Zun-Jiro Wang-Calvin Chen-Arron Yan jauh lebih mudah daripada Jerry Yan-Vic Zhou-Ken Zhu-Vanness Wu.

Pasalnya, empat nama terakhir belakangan telah disibukkan oleh proyek solo masing-masing. Karena itu, tidak mengherankan bila serial Wish to See You Again alias Zhe Li Fa Xian Ai (這裡發現愛) yang seharusnya menjadi reuni personil F4 akhirnya hanya diperkuat Zai Zai, Ken, dan Vanness (yang hanya tampil sekilas) sementara Jerry sendiri absen.

Manajemen Comic sendiri telah membenarkan bahwa pihak Azio telah mengajukan proposal meski belum diketahui apakah Fahrenheit bakal didapuk hanya sebagai ikon promosi atau juga dilibatkan dalam serial idola alias ouxiangju.

Sayang, pihak Azio menolak untuk memberi konfirmasi dengan alasan tidak etis karena pembicaraan belum memasuki prosedur kontrak. Jadi kepastiannya kapan nih, penggemar juga pasti sudah tidak sabar lagi…………..(libertytimes/asianfanatics/cmiley/mdL)

Satu komentar

  1. yang penting f4 tetep ada di hati qta… lagian fahrenheit juga bagus koooo..



Tinggalkan komentar