h1

Siapa Perempuan Idaman Jang Hyuk?

Agustus 10, 2008

Kehadiran 2000 fans saat melakukan promosi film di Hong Kong membuat Jang Hyuk terkejut, nampaknya ia tidak sadar bahwa kepopulerannya telah menjalar sampai ke negara tetangga. Hal tersebut (dukungan fans) membuatnya bertekad menembus pasar internasional, meski kepopuleran harus ibayar mahal : pers mulai berusaha mengendus siapa pacarnya sekarang.

Pria yang semakin terkenal berkat perannya dalam film Joyful Girl tersebut memang sempat digosipkan memiliki hubungan asmara dengan lawan mainnya seperti Shen Miner, Lee Na Yong, Jeon Ji Hyun, dan Jang Nara, yang semuanya memiliki wajah cantik. Namun, pria berusia 27 tahun tersebut membantah rumor tersebut, sambil berkata simpatik, “Mereka semua sudah seperti adik-adikku, jadi mohon jangan salah paham. Lagipula mereka semua cantik-cantik, aku tidak sebanding.”

Meski mengaku belum punya pacar sampai sekarang, namun Jang Hyuk berniatuntuk bisa menemukan seseorang yang dicintainya (dan menikah) sebelum berusia 30 tahun. Ia mengaku sama sekali tidak mempermasalahkan cantik atau tidaknya sang pacar kelak, “Tentu saja aku suka perempuan cantik, pria mana yang tidak? Namun bagiku, kecantikan yang terpenting adalah dari dalam hatinya.”

Saat ditanya artis mana yang menjadi idamannya, dengan mantap Jang Hyuk menjawab, “Kelly Chen. Aku benar-benar kagum dengan karakternya yang sangat percaya diri dan anggun, dan kelihatannya ia orang yang ramah dan pandai bergaul. Aku berharap suatu saat bisa bekerja sama dengannya dalam sebuah film.”

dari : lautanindonesia.com

Tinggalkan komentar